" KOPDAR KOMUNITAS FACEBOOK AREK KEPANJEN - Kedai Situs
  • 10/09/2014 04:24:00 PM
  • nenjap id



Sekilas judul foto diatas sangat menggelitik emosi kita, tapi setelah kita tahu arti yang yang terkandung di dalamnya, baru kita bisa memaklumi bahwa itu memang judul yang pas untuk ditancapkan. Ya, KOPDAR BERDARAH sebuah judul yang dipakai komunitas facebook Arek Kepanjen dalam rangka menarik perhatian para membernya untuk turut andil dalam kegiatan kopi darat yang mereka adakan. Kopi Darat Bersama Donor Darah... begitulah kepanjangan dari judul yang sangat meyolok tersebut.
Sosial media merupakan media komunikasi teknologi yang banyak mencakup segala aspek kehidupan masyarakat, serta mempunyai peranan besar dalam perkembangan masyarakat baik dari faktor sosial budaya maupun sarana bisnis yang cukup efektif. Facebook adalah salah satu jejaring sosial yang termasuk di dalamnya dan sudah  sangat populer di tengah masyarakat kita. Pengguna media sosial ini dari berbagai macam segmen masyarakat yang berbeda-beda. Baik dari status ekonomi, tingkat pendidikan, serta intelektualitasnya.
Kota Kepanjen pun yang berasal dari segala lapisan masyarakat ini tergabung dalam satu komunitas grup sosial media “AREK KEPANJEN ”.
Banyak di antara anggotanya adalah warga Kecamatan Kepanjen dan sekitarnya, yang pernah singgah ke Kota Kepanjen, merantau ke Kepanjen, ataupun warga asli Kepanjen yang saat ini sedang merantau ke luar daerah.
Grup yang telah memiliki lebih dari 27.000 anggota ini sudah beberapa kali mengadakan pertemuan langsung anggota dan menggelar berbagai acara silaturahmi walau dalam skala kecil. Seperti halal bihalal, baksos penggalangan dana untuk GAZA, pemberdayaan bisnis anggota dan lain-lain.  Dari situ banyak potensi dan kreatifitas positif yang tergali dari berbagai anggota. Dari sekian banyak kegiatan-kegiatan positif tersebut, admin dan para member yang sangat peduli serta simpatisan merasa sangat perlu untuk memberikan media yang lebih memadai dan lebih baik lagi, sehingga dimulailah dengan koordinasi komunitas, dan mereka sepakat akan menggelar kopdar akbar dan baksos donor darah bersama PMI. Donor darah sendiri adalah proses pengambilan darah dari seseorang secara sukarela untuk disimpan di bank darah yang kemudian digunakan pada transfusi darah oleh orang yang membutuhkan.
Acara yang akan diselenggarakan oleh komunitas AREK KEPANJEN (AK) ini adalah salah satu media yang menjembatani para anggotanya untuk berkumpul secara langsung (kopi darat), menggelar silaturahmi, ajang untuk mempererat tali persaudaraan serta diisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif.
Acara yang didukung oleh banyak pihak ini diharapkan tidak hanya menjadi ajang kopdar para anggota AK ataupun donor darah saja, tapi juga untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota di Kepanjen dan sekitarnya serta mampu dijadikan media yang positif bagi para pelaku bisnis.

exclusive by panitia kopdar AK

0 komentar:

Nami Corporate
Entrepreneurship, Adminsitrasi, bisnis dan Pengetahuan
http://nami.corp

Travel Murrah Malang
Travel, Rent Car Kepanjen, Batu, Malang, Juanda, Surabaya
http://travellora.net

Kumpulan Tutorial Blogger
Kumpulan Tutorial Blogger, template, setting widget dll
http://ngalamsantai.com

Travel Murrah Malang
Travel, Rent Car Kepanjen, Batu, Malang, Juanda, Surabaya
http://travellora.net

Travel Murrah Malang
Travel, Rent Car Kepanjen, Batu, Malang, Juanda, Surabaya
http://travellora.net

Ads by Nami Corporate

Popular Posts

More About Technical

More Teknik »

Recent Posts

Info Others »

Gadget Link

More Teknik »
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
Flag Counter